Header Ads

Vinales Satisfied with Yamaha Motor Performance


Racing news - Rider Yamaha, Maverick Vinales, puas dengan penampilan motornya di hari pertama latihan bebas MotoGP Belanda. Tapi, dia merasa masih perlu ada peningkatan.

Dalam sesi latihan bebas kedua di sirkuit Assen, Jumat (23/6/2017), Vinales menjadi yang tercepat. Dia mencatatkan waktu satu menit 33,130 detik.

Penampilan di sesi latihan bebas kedua itu mengoreksi posisi Vinales sebanyak 11 posisi. Sebelumnya, dia menempati posisi 12.

Meski sudah tampil oke, Vinales mengaku masih ada beberapa perbaikan lagi. Utamanya ujicoba ban, baik yang depan atau belakang demi tampil maksimal.

"Dari momen pertama saya merasa motornya sangat baik. Pagi ini, saya melahap banyak lap dengan ban dan besok kami masih harus banyak yang harus dikerjakan dengan ban. Kami harus mencoba seluruh jenis ban belakang dan juga dua ban depan soft, hanya untuk mengonfirmasi," Vinales di Crash.

"Tapi, saya merasa bagus dengan semuanya hari ini, cukup kuat, dan sangat menyenangkan bisa berada di puncak saat berada di sini. Kami ingin membandingkan ban dan melakukan banyak putaran. Terutama pada ban soft untuk melihat apakah keduanya bagus untuk akhir keseluruhan balapan," tambahnya.
Powered by Blogger.